Awal Masuk Kuliah

Kamis, 20 Oktober 2011

Awal Masuk Kuliah

Setalah 5 hari ngerasain OSPEK dan acara-acara lainnya di UNY nggak terasa besok udah masuk KULIAAH!! Hore…horee… nggak sabar pengen buru-buru masuk. Hari ini juga aku baru pindah ke kosan, biar besok tinggal jalan kaki aja ke kampus, soalnya besok masuk jam 9. Mata kuliah hari ini Matematika, Teknologi Tekstil. Dan hari itu juga aku ketemu dosen yang namanya Pak Adam Jerussalem. Sebelum ketemu orangnya aku mikir kalo orangnya itu galak, jutek, serem de-el-el. Tapi ternyata nggak sama ma yang aku pikirin. Hahahahaha. (maaf lho ya pak J) Pak Adam ini baik kok, yaa kadang lucu juga. Kedua mata kuliah Teknologi Tekstil sama Pak Noor, hemm Pak Noor lucu, endut ngegemesin,hhihihihi, baik juga kok. Selesai sudah, aku pulang ke kosan, terus pulang ke rumah nenek soalnya keluargaku udah pulang dari Wonosari.

Malem-malem Aku sama Keluargaku pergi buat nyari peralatan kosanku. Berhubung besok masuk pagi jam 7 aku di anterin deh sama Papa dan Mama J aku berangkat, Mamaku ngerapiin kamarku.hohoho. selesai kuliah aku pulang lagi ke rumah nenek, sebelum pulang kita makan dulu di SGPC, ini hari terakhir aku makan bareng-bareng sama Mama dan Papa. L

Jam 7an Mamaku tidur, mamaku kayaknya capek banget, aku tidur disamping Mama sambil meluk Mama. Jam 9 Aku di bangunin sama Mama, soalnya Bayu udah ngejemput buat pulang, soalnya besok masuk jam 7 Pagi. Papaku nggak mau nganterin soalnya capek besok keluargaku juga pulang.

Padahal aku pengen banget tidur terakhir bareng mama, berhubung besok masuk pagi aku ngerelain nggak ketemu mama L padahal aku masih kengeeeeeeeennn banget. Rasanya beraaattt banget pamitan sama Mama, Papa, Adek-adekku. Aku sampe ngeluarin air mata, Aku belum bisa jauh dari Orang Tua.

Aku bangun jam 5 dan solat subuh, aku masih kepikiran mama, aku masih kangen banget sama mama L. Aku mandi, siap-siap dan berangkat. Rasanya nggaak semangat, nggak semangat karena aku nggak bisa ketemu mama, padahal hari ini, hari terakhir mama di jogja. Keluargaku udah pulang ke Tangerang.

Hari ini mata kuliah Teknologi Informasi sama Pak Adam lagi. Aku nunggu lama banget, pas dateng nggak taunya jadwalnya tabrakan ma semester atas. Masuknya jadi jam 9. Tau gini aku nggak nginep dikosan, mending aku tidur di rumah nenek sama Mama. L Pak Adam ngeseliiiiinnn…. Aku sebel banget… padahal hari ini Mama pulang ke Tangerang jam 9, seenggaknya aku bisa ketemu walaupun Cuma sebentar tapi bagi ku berharga L aku nulis ini sambil nangis, nyesek banget. Aku jadi nggak bisa liat mama pulang.

Jam mata kuliah kedua itu jam 1, aku, Oca, Sasa, dan Aya main kekosanku dulu. Baru dating kita poto-poto dulu hahahahaha. Pas dosennya dateng cuma perkenalan namanya, terus ngasih nomor hapenya.(kayak nyari jodoh aja.hihihihi) udah gitu absen terus dia pamit dehh. Huh ampun deh nih dosen nggak jelas. Di tunggu lama-lama nggak taunya cuma gitu doang.

Di kuliah baru ini, aku pengen banget punya sahabat kayak sahabat-sahabatku di Tangerang. Alhamdullilah aku dapet temen yang baik-baik J dan hampir sama kayak temenku di Tangerang, walaupun karakternya beda. Mereka namanya Sasa, Ossa, Lala, Nisa dan Aya. Akhiran nama mereka kayak nama sahabat-sahabatku lhoo, Maya, Tika dan Nova. Semuanya akhirannya “A”.hahahaha. (udah jodoh kali yaaa?)

Semoga di UNY ini di Fakultas Teknik Jurusan Pendidikan Teknik Busana aku bisa ngeraih cita-citaku jadi designer J aku pengen orang tuaku bangga. Bantulah hamba ya Allah, mudahkanlah, dan lancarkanlah dalam menjalani ini semua. Amiiinn J

0 komentar:

Posting Komentar