Kumpulan Puisi

Selasa, 27 September 2011

Kaulah Segalanya

Kau bagaikan
Matahari
Yang selalu membuatku
Hangat di sisimu
Kau bagaikan
Pelangi
Yang mewarnai
Hari-hariku
Kau bagaikan
Bulan
Yang menerangi
Malam ku
Kau bagaikan
Bintang-bintang
Yang selalu bersinar
Menemaniku yang kesepian ini
Ku ingin
Kau menjadi
Segalanya untuk ku…

12/04/08


Cinta yang terpendam

Dengarkanlah
Seruan hati ini
Yang telah lama ku pendam
Di hatiku ini
Jujur ku mengatakan
Isi hati ku ini
Kalau aku saying kamu
Kalau aku cinta kamu
Tapi sulit bagiku
Untuk ungkapkan
Perasaan ku ini
Padamu…
Aku hanya bisa
Memendam dan menjaga
Cinta ku ini sampai ku hilang
Dari dunia ini
Mungkin dari puisi ini
Akan menjadi perwakilanku
Untuk ungkapkan
“cinta yang terpendam” ini…

14/04/08

Bantu Aku

Cinta adalah…
Sesuatu anugrah
Yang terindah…
Tapi bagiku
Cinta selalu
Di awali dengan indah
Dan di akhiri dengan luka
Lalu cinta itu akan pergi
Bagiku cinta itu
Hanya setan yang mengganggu ku
Mepermainkan ku
Dan kita akan terjerumus
Datang dan pergi sesuka hati
Tapi apa benar cinta seperti itu?
Sebenarnya arti cinta sesungguhnya apa?
Bantu aku….
Untuk memahami arti cinta sesungguhnya…

16/04/08

Dunia Khayalan…

putri cantik
Dan sang pangeran
Saling mencintai
Seperti kau dan aku
Kau romeo dan
Aku julietnya
Kau korbankan semua
Demi aku
Ku Cinderella yang
Turun dari kereta kencana
Kau menungguku
Untuk memastikan
Apakah aku putri cantik
Yang di cari sang pangeran?
Aku putri salju
Yang ingin mencari
Tempat perlindungan
Kau terus mengejarku
Untuk melindungi aku
Semua itu
Hanyalah khayalanku saja…
Kau selalu menghantui ku
Di Dunia Khayalanku ini…

16/04/08

Aku Bukan Untukmu..

Aku tau
Mungkin ku bukan
Yang pertama
Untuk mu
Dan
Tak mungkin
Ada secuil cinta mu
Padaku…
Tapi rasa cintaku padamu
Terus menyiksaku
Maafkan aku
Jika cinta ini salah untukmu
Karna yang ku inginkan
Rasa sayang, cinta
Dan bahagiamu
Untukku..
Tapi itu tak mungkin ku miliki
Itu hanyalah ilusiku saja
Ingin memilikimu
Karna aku terlalu mencintaimu
Tapi aku bukan untukmu
Karna aku akan pergi jauh sekali
Hingga tak bisa di temukan lagi

Perbaikan:18/03/08

Tak Mungkin

Di pasar putih ini
Serta alunan ombak
Ada kenangan terindah
Denganmu…
Dari awal ku bertemu
Hingga sekarang
Aku menyimpan perasaan padanya
Yang tak pernah ku inginkan?!
Tapi aku akan
Meninggalkan semua
Kenangan-kenangan itu
Di pantai cinta ini
Bagaimana untuk
Mengucapkan selamat tinggal
Padamu
Yang tak pernah ku miliki?
Kenapa tetes air mata ini
Jatuh demi seseorang
Yang tak pernah
Ku miliki?
Kenapa ku tak
Rela untuk meninggalkannya?
Kenapa ku mencintainya
Tapi cintanya tak mungkin
Ku milik??

Perbaikan: 18/03/08
Hancur!!!
Jangan pernah
Kau membohongi
Diri sendiri
Dengan perasaanmu
Karna tidak ada untungnya
Jika kamu membohongi diri sendiri
Lebih baik
Kau jujur dnegan perasaanmu
Padaku…
Sebelum ku tau semuanya
Sebelum kau
Menyakiti ku lebih dalam
Sebelum ku
Terlanjur benci padamu
Kenapa juga kau harus
Meberi harapan
Pada seseorang
Yang sangat mencintaimu?
Dan di akhir itu
Kau mengkhianatinya?
Hati ku pun hancur dan retak
Hati ku pun berteriak kesal padamu hatimu
Karna hatimu meninggalkan hatiku sendiri disini
Dan ahncur sudah karna kau menghancurkannya
Hatiku semula indah
Sekarang hancur
Dan siapakah yang bisa menyatukan hatiku ini??
Akan ku ukir namanya di hatiku selamaya…

19/03/08


Mengertilah

Telah ku coba untuk
Selalu menjadi yang kau inginkan…
Menjadi yang kau mau..
Tapi mengapa kau tak seperti yang ku inginkan?
Mengapa kau tak mengerti aku?
Kenapa cerita cinta ku ini di akhiri dengan luka dan tangis?
Tak bisa kah engkau menjadi seperti yang ku mau?
Seperti aku menjadi seperti yang kau mau.
Kenapa semua yang pernah ku sayang
Tak pernah bisa mengerti aku?
Kenapa selalu mempermainkan aku?
Sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?
Aku Cuma berharap agar kau bisa mengerti aku
Dan mau menjadi seperti yang ku inginkan…


19/03/08


Hanya Cintamu

Semenjak kau
Hadir di dunia ku
Dunia ku menjadi
Indah dan penuh warna
Aku takkan
Mengharapkan apapun darimu
Aku takkan inginkan
Barang yang berharga darimu
Tapi yng ku inginkan
Hanyalah rasa sayangmu
Rasa cintamu, kata-kata indahmu
Dan hanyalah aku yang memilikinya
Semua itu
Akan selalu ku jaga
Ku kenang di Museum Cintaku
Tuk selamanya…


25/03/08



Jatuh Cinta?

Mengapa saat
Dirimu di dekatku
Jantungku berdebar keras?
Mengapa saat
Kau menyapaku
Tapi bibir ini sulit untuk membalas sapanya?
Seolah-olah aku hanyut dalam tatapan matanya
Yang mampu membuat ahtiku bergetar
Sebenarnya apa yang kurasakan ini?
Apakah aku Jatuh Cinta padanya?
Apakah ini yang dinamakan
Jatuh Cinta?



25/03/08

Sendiri…

Semenjak kau
Tinggalkan aku
Dunia ku gelap
Dan sunyi
Tidak ada lagi
Tawa dan candamu
Tidak ada lagi
Yang menghiasi hari-hari ku
Kini ku sendiri
Tanpa sesorang
Yang sangat ku sayangi
Saat ini
Tidak ada lagi
Harapan
Tidak ada lagi
Kesempatan
Kau kini
Telah pergi jauh
Ku mohon jangan lupakan
Kenangan kita…

25/03/08

Cintai Aku Apa Adanya…

Cinta itu kadang indah
Kadang juga menyakitkan
Tapi aku akan bersabar
Apa yang sedang ku alami sekarang

Aku sadar kalau aku
Tidak pantas untukmu
Karna aku tidak
seperti yang kau inginkan

Mungkin aku juga
Tidak bisa membahagiakan mu
Karna aku tak bisa
Memberimu benda yang berharga

Kecuali “CINTA”
Setulus hatiku
Yang takkan pernah habis
Hanya untukmu

Aku mohon supaya
Kau bisa mengerti aku
Dan cintailah aku apa adanya
Bukan karna harta dan rupa


12/03/08



Bintang

Tatapan matamu
Seperti cahaya
Bintang-bintang
Yang bersinar di malam hari

Senyuman bibirmu
Sangat indah
Seperti bulan
Menerangi malam

Kata-kata indahmu
Seperti alunan
Ombak yang merdu
Di pantai cinta

Ku ingin
Kau menjadi bintang ku
Yang selalu menyinari
Gelap sunyinya malam

Dan selalu
Menghiasi hari-hari ku ini
Jangan pernah
Tinggalkan aku sendiri…


26/03/08

3 cinta

Kala cinta pergi
Aku hampa disini
Kala cinta datang
Aku bingung apa yang harus ku lakukan
Antara kau dan dia??
Mana yang harus ku pilih?
Aku tak mungkin memilih keduanya…
Karna mereka sahabat sejati
Karna aku tak ingin menyakiti keduanya
Lebih baik ku tinggalkan semua
Lebih baik ku disini sendiri lagi
Karna ku tak ingin menghancurkan persahabatan mereka
Hanya karna “CINTA”


26/03/08


Cukup Sudah…

Disini aku sangat mencintaimu
Disini aku sangat menyayangimu
Disini aku sangat merindukanmu
Cinta ku ini tulus dari dasar lubuk hatiku

Tapi mengapa
Perasaan ku ini
Terus menyikasaku
Begitu pula kau!

Aku tak sanggup
Lagi menahan ini semua
Karna cinta ini
Menyakitkan

Cukup sudah
Ku mencintaimu
Kalau cintaku ini
Tak pernah kau balas!


26/03/08

Penyakit Cinta

Saat dirimu di dekat ku
Tubuhku terasa beku
Saat matamu menatapku
Aku hanyut dengan tatapanmu
Ketika kau menyapaku
Bibir ini seperti terikat
Hingga sulit untuk membalasnya
Semenjak kau hadir disini
Aku seperti orang yang terlelap
Dalam dunia mayamu
Senyummu, dan bayanganmu
Selalu hadir di setiap lamunanku
Bayanganmu juga selalu mengahntui di mimpi indahku
Penyakit-penyakit cinta mulai mengahmpiri ku
Kenapa penyakit ini datang kembali
Aku tak sanggup menerima ini semua
Bagiku ini sangat menyiksaku…

07/04/08

0 komentar:

Posting Komentar