Curahan Hati

Selasa, 27 September 2011

Curahan hati


Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Kamu gak bisa ngertiin perasaanku
Kamu malah ingin aku menjauh darimu
Apa aku salah mencintaimu Ryan?
Padahal cinta ini tulus ku berikan untukmu
Ryan…
Aku belum pernah mengaku cinta pada seseorang selain kamu
Karna sebagai cewek aku harus tau diri ‘MALU’
Aku beranikan mengatakan cinta padamu
Karna aku terlalu cinta
Lama kelamaan cinta ini menyiksaku
Yang buat aku selalu melamun memikirkan anganmu
Tapi cinta ini di balas dengan duri yang kau tancapkan di hatiku
Sakit rasanya
kau yang hadirkan cinta ini
Rasa sayang ini
yang begitu tulus
Yang ku berikan ke kamu
Tak bisa cinta yang tulus ini ku berikan ke orang lain! Selain kamu…
Padahal cinta di hati ini telah musnah
Sampai-sampai aku tak inginkan CINTA!!
Karna cinta itu menyakitkan
Aku pun pernah merasakan itu
Saat kau datang membawa tawa,canda dan cerita
Cinta ini hadir kembali
Menghiasi hatiku
Tapi ternyata??? Semua berakhir dengan sakit hati!! Yang dulu pernah
Aku rasakan!!
Aku ingin cinta ini di sambut dengan setulus hatimu
Tapi kenapa??? Cinta yang tulus ini di balas dengan SAKIT HATI????
YANG TERUS MENYIKSA KU?
Ryan… mungkin meman g kau bukan untukku…
Aku ingin melupakanmu
Masih banyak orang di sana
Semoga kamu mendapatkan CINTA seseorang yang kamu saying
Tidak seperti AKU!!!

I Love You All Ryan…………………
24/11/2007

0 komentar:

Posting Komentar