Kumpulan Puisi Cinta II

Selasa, 27 September 2011

Kumpulan Puisi Cinta


Sebuah Penantian

Di bawah langit
Yang berhiaskan
Bintang dan bulan
Ku menanti dia
Di bawah langit
Teriknya matahari
Dan awan yang indah
Ku menanti sebuah jawaban
Disebrang pantai
Antara ombak besar
Dan batu karang
Ku tetap menantinya
Sampai kapan pun
Ku akan menantimu
Ku akan dapatkan hatimu
Dan ku akan menanti sebuah jawaban darimu..

Tanpamu



Teringat dengan senyummu
Ketika ku memikirkan mu
Teringat kasih sayang mu dan cintamu
Ketika ku rindu padamu
Teringat kata-kata indahmu
Ketika ku kesepian disini
Sekarang hanyalah kenangan
Semua tak ku miliki lagi
Kau telah pergi jauh dariku
Meninggal ku disini sendiri


Bimbang



Dia orang yang ku cintai
Dia orang yang ku kagumi dari dulu
Dia orang yang ku sayang sampai sekarang
Hingga aku menanti dia
Agar aku bisa mendapatkan cintanya
Sampai saat sini ku mulai
Mendapatkan separuh hatinya
Hingga seutuh hatinya
Yang terbang ke hatiku
Tapi aku masih bimbang untuk memilih
Tanpa ku sadari sahabat ku sendiri
Memberi harapan padaku
Siapa yang pantas untuk ku pilih?
Apa aku harus memilih dia?
Dan meinggalkan sahabat ku?
Ketika ku sadar atas pengorbanannya
Slama ini padaku
Atau aku harus memilih sahabat?
Dan meninggalkan dia yang
Aku pun tidak tau pasti ketulusannya
Dan semudah itukah aku
Harus meninggalkan dia
Yang dulu ku nanti hingga sekarang?

Kesempatan hanya datang sekali saja..





Menjaga hati



Ku ingin kau tau
Ku ingin kau mengerti
Ku ingin kau menyadari
Kalau aku menyimpan perasaan padamu
Namun aku sulit
Untuk mengungkapkannya
Aku takut dengan perasaan ini
Yang begitu mencintaimu
Aku hanya bisa
Memilikimu dalam anganku
Biarkan saja
Aku mengjaga hati ini
Dan…
Biarkan sang waktu berjalan
Memberikan ku kesempatan
Entah kapan kesempatan itu…

Pengkhianatan!!


Jika kita sudah mencintainya
Dengan setulus hati… tapi…
Orang yang kita cintai mengkhianati kita…
Percuma kita mencintainya dengan setulus hati…
Percuma hanya kepedihan, tangis dan luka yang dikenang!!
Kita sudah berkorban untuk mendapatkan cintanya…
Karna cinta butuh pengorbanan!
Tapi mengapa cinta dan pengorbananku yang ku berikan
Padanya… kau balas dengan…
PENGKHIANATAN!!

Hanya UntukMu…



Kamu tau??
Kalo di dalam hatiku
Telah tersimpan hatimu
Hatimu telah menyatu dengan
Hatiku…
Sepenuhnya rasa sayangku
Hanya untukmu…
Sepenuhnya rasa cintaku
Hanya Untukmu…
Kaulah Cintaku…
Kaulah Pangeranku…
Kaulah separuh hatiku…
Kaulah belahan jiwaku…
Jangan kau tinggalkan aku
Jangan kau jauh dariku…
Karna kaulah pelengkap
Di hidupku


Hadirnya DiriMu…




Malam ini tak seindah biasanya…
Walaupun berhiaskan bintang dan bulan…
Tapi tak seindah hadirnya dirimu disini…
Hanya dirimu yang mampu menghiasai dunia ku ini…

Kapan dirimu hadir kembali disini…
Dunia ku ini telah gelap tanpamu disini…
Ku mohon kembalilah padaku…
Jangan kau tinggalkan aku disini sendiri…

Tanpamu hidupku hampa…
Hanya kamu yang mampu menerangi hari-hari ku…
Dan hanya kamu yang bisa menghiasi hari-hari ku…
Hingga tak ada seseorang yang dapat menggantikanmu…
Di hatiku…

PERGI CINTA…



Sulit ku mengartikan cinta mu ini…
Sulit ku mengerti kehadiranmu di hatiku…
Ku terlambat megartikan itu semua…
Sampai kau manjauh dariku…
Sampai kau tinggalkan aku…
Sampai kau mengkhianati cintaku ini…

Aku memang terlalu kecil untuk mengartikan cinta sesungguhnya…
Tapi apa hanya karna itu kau menjauhiku??
Ajari aku arti cinta itu…
Bukan dengan ini caranya…


Tapi tak apa…
Mungkin memang dia yang pantas untukmu…
Mungkin memang dia yang terbaik untukmu…
Mungkin aku harus relakan itu semua…
Walaupun hati ini sakit dan tercabik-cabik…

Pergi cinta…
Datang lah padanya…
Bahagiakanlah dia…
Sampai akhir hayat…

Pergi cinta…
Jaga hati dia…
Jangan pernah kau sakiti dia…
Jangan pernah buat dia kecewa…



Bertahan


Akan ku mengerti
Dan ku pahami
Dengan perilaku mu
Dan sikapmu
Aku hanya berdiam diri
Dengan semua ini
Karna percuma saja
Ku beri kau kepercayaan
Tapi kau tak pernah
Percaya padaku
Tapi aku akan
Tetap bertahan
Hingga kau
Benar-benar sadar
Dengan rasa cinta ku ini
Padamu…
Entah sampai kapan
Ku akan bertahan
Entah sampai kapan hati ini di sakiti


Dunia cinta



Ingin rasanya
Ku hadir
Dalam dunia mu
Akan ku jelajahi
Duniamu
Dan akan
Ku bangun
Rumah cinta
Hanya aku dan kamu penghuninya
Dan akan ku buat
Taman cinta
Hanya aku dan kamu yang mampu menghiasinya
Aku juga akan membuat
penjara cinta
Untuk orang-orang yang ingin menghancurkan cinta kita
Dan akulah
Ratu cinta
Yang mengatur dan menjaga
Dunia kita ini
Akan ku namakan dunia ini
“DUNIA CINTA “



0 komentar:

Posting Komentar