Masjid SMAN 6 Tangerang

Kamis, 04 Maret 2010

Masjid SMAN 6 Tangerang


Bulan Desember kemarin baru saja Masjid SMAN 6 Tangerang selesai di bangun lho.., kata Pak Hj.Badri selaku guru Agama Islam sekaligus ketua perancangan Masjid, Masjid ini bernama Al-Absaar yang artinya Pandangan Yang Luas. Wow… bagus juga ya namanya. Hehe..
Masjid ini di rancang oleh sekolah dan di gambar oleh pemborong pembangunan dari Pemerintahan. Masjid ini sudah mulai di gunakan tanggal 11 Februari 2010 untuk siswa-siswi melaksanakan ibadah solat Dzuhur dan Pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan Agama Islam. Ukuran Masjid ini adalah 16x14 yang muat untuk 392 orang. Tapi Masjid ini belum serah terima dengan SMAN 6 Tangerang. Anggaran dari Pemerintah sudah selesai, di bantu juga dengan siswa-siswi SMAN 6 Tangerang yang setiap Senin di mintai sumbangan Masjid yang di laksanakan oleh Ekskul Rohis dan dari Masyarakat/Swasta juga, untuk membuat tiang atau pondasi Masjid.
Masjid ini juga belum lengakap. Ya… namanya juga Masjid masih banyak membutuhkan seperti tempat wudhu yang baru 5 keran (hoho), Pintu, Jendela, Pagar dan peralatan lainnya. Doakan saja semoga Masjid WD ini cepat lengkap perlengkapnya. Ayo dong sobat WD bantu untuk memperlengkap Masjid kita tercinta ini. Meski kalian menyumbang 100 perak saja bagaikan kalian meyalakan 1 lilin di Surga lho…  apalagi kalian menyumbang banyak kan?
Harapan Pak Hj. Badri “Saya harap siswa-siswi melaksanakan solat di Masjid yang telah di sediakan ini. Dan maunya sih solat berjamaah tapi berhubung waktu dan saran yang belum memadai”

1 komentar:

Annisa Rafika Sarinastiti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar